Mediasi Buntu, Pemkot Balikpapan Lanjutkan Pembayaran
© wikipedia.org

Melalui Komunikasi Sosial dengan Pemerintah Kita Bangun Masyarakat Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Indonesia Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan. Itulah tema yang diangkat dalam pertemuan Kodam VI Mulawarman dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, kemarin (24/05).

Kegiatan ini demi memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodam VI Mulawarman dengan aparat pemerintah, sehingga tercipta keeratan hubungan yang harmonis.

“Komunikasi sosial antara prajurit Kodam VI Mulawarman dengan aparat pemerintah perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi, dan kondisi sosial,” katanya seperti yang dilansir dari prokal.co (25/05).

Beberapa petinggi yang menghadiri acara ini di antaranya Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Heri Setya Kusdiantana, Wakapolres Balikpapan Kompol Yolanda, beberapa SKPD, dan pejabat kodam lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, mengemukakan bahwa kegiatan tersebut akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini diharapkan, jangan hanya berlangsung sesaat saja, akan tetapi perlu ditindaklanjuti dan diperluas sampai kepada seluruh lapisan masyarakat paling bawah,” ungkapnya.

Lebih jauh, kata Rizal, akan melibatkan lebih banyak stakeholder di dalamnya.  (pro/ren)

 

LEAVE A REPLY