ilustrasi Cafe Hogsmade © orlandoinformer.com

Siapa tak kenal film animasi dan sci-fiksion yang melegenda dkalangan anak-anak hingga remaja buatan inggris tersebut. Cerita penyihir cilik yang harus menjadi yatim piatu dan berjuang melawan voldemort (antagonis) hingga sosoknya menjadi dewasa sangat mengharu biru. Pasalnya Harry Potter (pemeran Utama/Protagonis) yang berjuang dengan mulai masuk ke Hogwarts untuk belajar sihir lanjutan ini dipenuhi cerita tentang persahabatan, pengorbanan, cinta terhadap keluarga, cinta romansa, hingga keikhlasan.

Selama masa sekolah di Hogwart, Film ini berhasil membuat penonton terpukau dan berimajinasi dengan tempat-tempat yang disuguhkan. Seperti peron 93/4, Hutan terlarang, Hogsmade, bahkan Diagon Alley membuat penonton penasaran.
Klai ini, di SEOUL – Korea Selatan hadirkan kafe bernuansa Harry Potter. Kafe yang diberi nama Hogsmeade memberikan suasana seperti dalam film Harry Potter. Dilansir dari Allkpop, kafe ini berada provinsi Gyeongsang Utara, Gyeongsang City ini bakal memberikan keajaiban magis ala Harry Potter.

Apalagi kafe yang diberi nama Hogsmeade ini diambil dari salah satu tempat yang ada di cerita Harry Potter. Dalam gambar yang diunggah secara online oleh pengunjung yang berada di sana, Anda dapat melihat beberapa pernak-pernik lucu dan aksesoris dalam cerita film penyihir Harry Potter.

Seperti seragam sekolah Hogwarts dengan dihiasi simbol-simbol dari empat rumah, terdapat sapu terbang, jubah tembus pandang. Tentunya hiasan tersebut mirip cerita Harry Potter. Maka jika Anda adalah penggemar Harry Potter di Korea, setidaknya harus mengunjungi tempat ini. (akp/arm)

LEAVE A REPLY